Thursday, December 31, 2015

Sinopsis Film : The Martian (2015) | Bertahan hidup di Mars sendirian.

Saat menjalankan sebuah misi di planet Mars, astronaut Mark Watney terkena musibah. Dia dinyatakan telah meninggal dan terpaksa harus ditinggalkan oleh teman satu timnya. Namun ternyata Mark masih hidup, dia sekarang harus mencoba untuk bertahan hidup sendirian di sebuah planet sepi nan besar, dan mencoba untuk menghubungi planet Bumi. Berapa lama Mark bisa bertahan hidup ? Bagaimana caranya ? Sedangkan perjalanan dari Bumi menuju Mars saja sudah memakan waktu yang sangat lama.

Singkat cerita :

Mark dan teman satu timnya sedang menjalankan sebuah misi di planet Mars. Semuanya berjalan lancar, dan misi pun hampir selesai. Namun saat mereka mau berangkat meninggalkan Bumi, tiba - tiba ada badai besar yang dahsyat. Badai tersebut dapat dengan sekejap membakar habis mereka semua, sehingga Mark dan timnya pun bergegas untuk pergi meninggalkan planet.

Namun semua tidak berjalan sesuai dengan rencana. Mark terkena puing - puing dan terlempar jauh ke dalam badai. Kapten tim berusaha keras untuk menyelamatkan Mark, namun nampaknya Mark telah terlempar sangat jauh dan sudah tidak ada waktu lagi. Teman satu timnya terpaksa meninggal Mark dan membatalkan misi.

Kemudian keesokan harinya Mark yang diduga telah tewas, telah terbangun dari pingsannya. Sekarang Mark harus berusaha untuk bertahan hidup di planet besar nan sepi sendirian. Sementara itu Mark juga berusaha untuk menghubungi Bumi. Berapa lama Mark bisa bertahan hidup ? Bagaimana caranya ? Sedangkan perjalanan dari Bumi menuju Mars saja sudah memakan waktu yang sangat lama.

0 komentar:

Post a Comment