Tuesday, January 3, 2017

Sinopsis Film : The Accountant (2016) - anak autis, jenius

ringkasan the accountant ben affleck

Bercerita tentang seorang akuntan bernama Christian Wolff. Tapi ternyata dia bukan seorang akuntan saja, melainkan seorang agen rahasia dengan kemampuan yang hebat. Chris bekerja untuk berbagai klien yang merupakan penjahat kelas kakap. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Dana Cummings. Rutinitasnya harus berhenti untuk sementara, karena nyawa Dana terancam. Chris memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk seorang gadis yang baru saja ia temui satu minggu yang lalu.

Ini bukan sekedar film action. Film ini memiliki pesan khusus untuk kita dalam memandang anak autis, idiot, atau apapun kita menyebutnya.



Singkat cerita :



sinopsis accountant film action affleck

Bagaimana kalau kita keliru ? Bagaimana jika kita telah menggunakan tes yang salah untuk mengukur kecerdasan pada anak-anak pengidap autisme ? Mereka berbeda. Jika kita membiarkan dunia menentukan keinginan mereka. Mungkin mereka mampu melakukan hal yang lebih dari yang kita ketahui. Hanya saja, mungkin mereka tidak tahu cara mengatakannya. Atau kita belum belajar bagaimana mendengarkan mereka.



ben affleck bercerita tentang accountant

Film ini bercerita tentang seorang anak autis bernama Christian. Ia menderita autisme sehingga sulit sekali fokus dan harus berhenti bekerja disaat ia harus bekerja. Ia juga sulit bersosialisasi dengan orang yang tak dikenal, tapi sebenarnya ia ingin bisa berkenalan dengan mereka. Satu-satunya orang yang bisa ia ajak bicara adalah adiknya.

Ayah Chris merupakan seorang perwira angkatan darat. Beliau takut kalau anaknya akan dimanfaatkan atau semacamnya. Sehingga ia membawa Chris untuk dilatih oleh seorang spesialis, sejak Chris masih kecil. Tak heran sekarang Chris jago berantem dan ahli dalam menggunakan senjata.



review indonesia accountant

Ia sekarang telah menjadi seorang agen handal, jenius dan ahli menghitung. Ia sering berpindah-pindah tempat sesuai dengan misinya. Itulah rutinitasnya. Suatu ketika saat ia ditugaskan untuk bekerja disebuah perusahaan robotics, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Dana. Rutinitas Chris harus terhenti sementara untuk menyelamatkan nyawa Dana.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment