Sunday, October 30, 2016

Sinopsis Film : Her (2013) - jatuh cinta kepada komputer

ringkasan film her 2013 kecerdasan buatan

Apa jadinya jika kita bisa jatuh cinta pada kecerdasan buatan ? Film ini bercerita tentang seorang penulis bernama Theodore yang mau bercerai dengan istrinya. Tapi ia masih sangat mencintai istrinya sehingga Theodore merasa sedih, bosan dan bimbang.

Suatu ketika ia membeli sebuah Sistem Operasi komputer yang memiliki kecerdasan buatan. Sistem Operasi tersebut didesain untuk beradaptasi, berpikir dan memiliki perasaan seperti manusia. Theodore pun mulai jatuh cinta kepadanya. Ada adegan dewasa.



Singkat cerita :



sinopsis film her 2013 cinta romance

Bercerita tentang masa depan, dimana teknologi sudah sangat canggih. Tidak ada keyboard dan mouse untuk menjalankan komputer. Semuanya bisa diperintah menggunakan suara. Orang-orang mengoperasikan handphone atau smartphone mereka menggunakan suara, jadi tak heran jika banyak orang yang terlihat sedang berbicara dan tertawa sendiri.

Di tengah-tengah dunia yang seperti itu, hiduplah seorang pria bernama Theodore. Ia bekerja di sebuah perusahaan penyedia jasa menulis surat untuk orang lain.



bercerita tentang her 2013 romantis sedih

Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) adalah seorang pria introvert yang kesepian. Dia bekerja sebagai penulis surat bagi orang-orang yang sulit mengekspresikan perasaan mereka. Dia sangat hebat dalam menulis surat yang menyentuh. Namun dibalik semua itu, si Theodore ini sedang sedih dan galau akan hidupnya.

Sudah satu tahun ia berpisah dengan istrinya, dan mereka hampir bercerai. Hanya saja, Theodore tidak kunjung mengurus surat perceraian karena ia masih sangat mencintai istrinya.



her 2013 review indonesia terbaik

Theodore jadi sedih dan bosan. Suatu ketika, ia melihat ada sebuah produk sistem operasi yang canggih dan unik. Sistem operasi tersebut memiliki kecerdasan buatan dan dapat berbicara layaknya manusia. Ia pun membeli OS tersebut dan mulai mengoprasikannya.

Lalu sistem operasi tersebut menamai dirinya "Samantha" (Scarlett Johansson). Theodore terkesan dengan kecerdasan Samantha. Ia suka curhat tentang istrinya kepada Samantha. Mereka berdiskusi tentang banyak hal seperti cinta dan kehidupan. Petualangan mereka pun dimulai.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment