Friday, October 21, 2016

Film - Film Ini Bisa Mengubah Pandanganmu Tentang Gamer [HOT THREAD KASKUS]

1. Free to Play (2014)


Film dokumenter ini bercerita tentang sebuah turnamen game online internasional berhadiah $1,000,000. Berpusat pada tiga orang gamer profesional. Mereka harus menghadapi berbagai kesulitan, tekanan dari keluarga, serta kenyataan hidup untuk memenangkan turnamen dan memperebutkan hadiah yang akan mengubah hidup mereka selama - lamanya.




2. Dota: We, the Community (2015)


Buat kamu para pecinta DotA (Defense of the Ancients) dan buat kamu yang ingin mengenal lebih jauh mengenai game online ini, maka wajib untuk menonton film ini. Film dokumenter ini menceritakan perjalanan terciptanya game DotA yang begitu digandrungi.

Bermula dari sebuah ide unik. Ide tersebut berasal dari individu yang membuat custom map dalam game Warcraft. Ide custom map tersebut sangat berkembang pesat dan diminati. Dan sekarang sudah jadi bisnis industri miliaran dollar.




3. All Work All Play (2015)


Ingin menjadi seorang gamer profesional ? Film ini akan menyuguhkan bagaimana kehidupan seorang profesional gamer dari yang bukan apa - apa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Ini adalah film dokumenter tentang bagaimana kehidupan dan tantangan dalam menjadi seorang profesional gamer. Tantangan dari keluarga, lingkungan sosial, dan bahkan dunia. Dulu game hanya dipandang sebagai hiburan sesaat untuk melepas kejenuhan. Tapi sekarang game bisa disebut salah satu olahraga, yaitu e-Sport.




4. Indie Game: The Movie (2012)


Film dokumenter tentang perjalanan developer game indie. Tentang bagaimana mereka membikin game dan mempublikasikan pekerjaan mereka.

Cerita berfokus pada kehidupan tiga developer game indie. Kamu akan melihat bagaimana lika - liku kehidupan seorang developer game selain berkutat dengan proses pembuatan game. Setelah menonton film ini, kamu akan mengerti sisi lain dari dunia game. Malah bukan tak mungkin, kamu pun jadi tertarik untuk berkecimpung sebagai developer game.




5. The Smash Brother (2013)


Ini adalah film dokumenter yang menceritakan salah satu komunitas game fighting di Amerika Serikat, Super Smash Bros. Melee. Film ini benar-benar menggambarkan perkembangan komunitas game tersebut dari yang tak dikenal menjadi salah satu yang populer. Dalam film ini, kamu akan dikenalkan kepada orang - orang yang menjadikan game sebagai mata pencaharian mereka.

Saksikanlah perjalanan hidup mereka dengan mengunjungi channel YouTube mereka.




6. The King of Kong (2007)


Film ini menceritakan rivalitas dua gamer bernama Billy Mitchel dan Steve Wiebe. Billy merupakan pemegang rekor nilai tertinggi dalam permainan Donkey Kong selama 20 tahun. Sementara itu, Steve hanya menjadi bayang - bayang Billy dan dicap sebagai si nomer dua. Dalam film ini kamu akan disuguhkan bagaimana kerja keras para gamer dalam mendedikasikan hidupnya untuk bermain video game.




7. Web Junkie (2013)


Pemerintah Cina adalah yang pertama mengidentifikasi kecanduan internet sebagai gangguan klinis. Professor Ran Tao adalah orang pertama yang membangun klinik untuk para pecandu internet. Dia berjanji akan menyembuhkan mereka para pecandu internet yang telah menjadi kelainan kesehatan paling ditakuti masyarakat Cina. Web Junkie akan memperlihatkan kepadamu kehidupan modern masyarakat Cina di tengah - tengah masa kejayaan internet. LANJUT BACA >>


Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment