Saturday, September 24, 2016

Sinopsis Film : World War Z (2013)

World War Z poster.
Film tentang zombie. Film ini bercerita tentang seorang peneliti dari PBB bernama Gerry yang harus terjun untuk menyelidiki penyebab wabah zombie. Dunia sudah terinfeksi oleh wabah zombie ini. Ada beberapa daerah atau negara yang belum terinfeksi. Mereka masih bisa bertindak normal dan meneliti apa yang terjadi. Kini Gerry harus menyelidiki kasus ini untuk menemukan sebuah jawaban sebelum umat manusia hancur.

Ada adegan berdarah.

Yang membuatnya berbeda dari film zombie lainnya adalah, di film ini digambarkan para zombie berjumlah sangat banyak, brutal dan cepat. Hal tersebut tergambarkan dari beberapa adegan seperti saat mereka berhasil menjatuhkan helikopter, dan menembus dinding tembok Israel yang sangat tinggi.

Singkat cerita :

Gerry menghadapi zombie - World War Z
Gerry ini dulunya adalah mantan peneliti PBB yang telah berhenti. Pekerjaan Gerry cukup berbahaya karena ia harus meneliti para zombie. Ia memutuskan untuk berhenti karena ingin bersama - sama dengan keluarganya. Gerry dan keluarganya terlihat bahagia saat itu. Namun kebahagiaan itu harus ditunda dulu untuk sementara.

Zombie menjatuhkan helikopter. - World War Z
Suatu ketika saat ia dan keluarganya sedang jalan - jalan, tiba - tiba ada kerusuhan dijalan. Ada ledakan besar di ujung jalan, dan terlihat para zombie berkeliaran dimana - mana. Gerry dan keluarganya langsung mencoba keluar dari kerusuhan tersebut dan mencari tempat berlindung. Beruntung, Gerry dan keluarganya bisa selamat.

Zombie memanjat dinding Israel. - World War Z
Keesokan harinya ia dan keluarganya dijemput oleh para militer. Mereka dibawa ketempat aman. Gerry diminta untuk kembali terjun menjadi seorang peneliti, dan membantu menyelesaikan kasus ini. Awalnya Gerry menolak karena ia tidak ingin membahayakan diri sendiri, ia juga sudah lama berhenti dari semua itu. Tapi karena dipaksa, ia tidak punya pilihan lain.

0 komentar:

Post a Comment