Wednesday, September 21, 2016

Sinopsis Film : Underworld: Rise of the Lycans (2009)

Film ini menceritakan tentang asal mula bagaimana terjadinya peperangan antara bangsa lycan dan vampir. Berawal dari kerjaan vampir yang memperbudak bangsa lycan. Hingga sang anak dari Viktor yang jatuh cinta kepada Lucian (pemimpin bangsa lycan). Sampai pada pemberontakan bangsa lycan terhadap kerjaan vampir tersebut.

Di film ini terdapat adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.

Singkat cerita :

Dua dekade sudah berlalu sejak kedua spesies itu diciptakan. Jaman dulu bangsa lycan diperbudak oleh bangsa vampir. Mereka dijadikan penjaga pada saat siang hari. Perbudakan itu sangatlah kejam, para lycan dianggap sebagai binatang. Suatu ketika sang raja Viktor menemukan sebuah anak lycan yang baru lahir. Ia bernama Lucian. Di dalam hati Viktor, ia sudah berkali - kali ingin membunuh si anak tersebut. Tapi pada akhirnya Viktor memutuskan untuk membesarkannya.

Seiring dengan waktu, anak itu tumbuh. Dia memiliki kekuatan, fokus dan keberanian yang tak dimiliki pendahulunya. Lucian inilah yang akan menjadi pemimpin para lycan. Dan tak disangka - sangka, ternyata sang anak dari Viktor, Sonja, jatuh cinta kepada Lucian. Mereka berdua saling jatuh cinta dan berhubungan secara diam - diam.


Hubungan tersebut dilarang oleh bangsa vampir. Dan hukuman dari pelanggaran itu adalah hukuman mati. Sementara itu kekejaman perbudakan semakin menjadi - jadi. Bangsa lycan sudah tak tahan lagi dengan semua itu. Kini Lucian harus menemukan cara agar bisa bebas dari semua itu dan hidup bahagia bersama Sonja. Apa Lucian akan berhasil ?

0 komentar:

Post a Comment