Tuesday, September 20, 2016

Sinopsis Film : Underworld: Evolution (2006)

Selene jadi sangat kuat saat ia meminum darah sang leluhur. Kini Selene dan Michael (sang hybrid) harus menghentikan Marcus sang vampir pertama yang sejati dan William si monster lycan. William ini bukanlah lycan biasa. Ia adalah nenek moyang bangsa lycan. Dulu bangsa lycan tidak bisa kembali ke wujud manusia. Dan keinganan William akan kehancuran dan amarah tak pernah ada habisnya. Dia harus dihentikan.

Di film ini terdapat adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.

Singkat cerita :


Film ini bercerita tentang Selene dan Michael yang berusaha mencari tau sejarah tentang ras mereka. Mereka ingin mengetahui alasan sebenarnya yang menyebabkan peperangan antara vampir dan lycan. Sementara Marcus tanpa disengaja telah bangkit dari kematian akibat meminum darah seorang lycan. Marcus ini adalah vampir pertama yang sejati, dan pastinya sangatlah kuat.


Marcus berkeinginan untuk membebaskan William saudara kembarnya dan membangun sebuah ras baru. Bukan lycan juga bukan vampir. Diciptakan sesuai gambaran penciptanya. Marcus ingin menjadi tuhan yang baru menggantikan Alexander Corvinus sang leluhur dari bangsa lycan dan bangsa vampir.

Waduh, lalu bagaimana caranya Selene menghentikan Marcus ?

0 komentar:

Post a Comment