Friday, September 16, 2016

Sinopsis Film : Underworld (2003)

Selene adalah seorang prajurit vampir yang cantik. Ia memburu setiap lycan yang tersisa. Suatu ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Michael. Si manusia misterius yang dikejar oleh bangsa lycan dengan alasan yang masih belum diketahui. Ceritanya seru, meski ceritanya agak lambat. Tapi film ini memiliki ending dan kelanjutan yang akan menarik. Film ini merupakan salah satu film series terbaik.

Ada adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.

Singkat cerita :

Vampir dan Lycan telah berperang sejak ribuan tahun yang lalu. Selene adalah seorang Death Dealer yang bertugas memburu Lycan. Sebenarnya Lycan telah dikabarkan punah sejak lama. Namun pada malam itu Selene menemukan bahwa para lycan masih banyak diluar sana. Dan ia menyadari bahwa kelompok lycan sedang mengejar seorang manusia bernama Michael.

Michael adalah manusia berdarah langka. Sebenernya mereka dari leluhur yang sama, yakni keluarga Corvinus, tapi karena satu kegigit kelelawar dan satunya kegigit serigala mereka jadi spesies yang berbeda. Nah, si Michael ini mempunyai darah dari leluhur mereka. Michael bisa jadi setengah vampir dan setengah lycan (hybrid), tapi lebih kuat dari keduanya.

Bangsa lycan yang dipimpin oleh Lucian ingin menjadikan Michael hybrid dan mengakhiri perang. Sedangkan bangsa vampir yang dipimpin oleh Viktor, vampir tertua dan terkuat, ingin membunuh Michael untuk kelangsungan hidup spesies mereka. Nah sekarang Selene harus memilih dan menguak kebenaran dari peperangan ini.

0 komentar:

Post a Comment