Friday, September 9, 2016

Sinopsis Film : The Revenant (2015)

Film ini berdasarkan cerita rakyat di Amerika. Bercerita tentang seorang pemburu di sebuah hutan salju. Ia harus bertahan hidup setelah dicabik - cabik oleh seekor beruang dan ditinggal tim berburunya. Sang tokoh utama sangat tersiksa secara fisik dan batin. Menurutmu, apa yang membuat seseorang dapat bertahan di kondisi tersulit ?

Ada adegan dewasa dan sadis di film ini.

Singkat cerita :


Di sebuah hutan salju, ada sebuah tim berburu yang berniat memburu bulu binatang. Saat itu bulu harganya sangatlah mahal. Jaman dulu orang - orang dari berbagai suku berkuasa atas tanah di hutan - hutan tersebut. Nampaknya perburuan bulu itu bukanlah sesuatu yang simple dan mudah. Mereka harus mempertahankan bulu - bulu tersebut dari serangan berbagai suku disana.

Tak jarang terjadi pertempuran sadis yang berdarah - darah di hutan sana. Glass, sang tokoh utama merupakan salah satu dari tim berburu tersebut. Ia bersama dengan anaknya ikut berburu bulu. Glass ini merupakan korban dari pertempuran antar suku disana. Istrinya mati. Dan kini hanya tinggal Glass dan anaknya satu - satunya.


Suatu ketika saat sedang berburu sendirian, Glass diserang oleh seekor beruang besar. Ia harus bertempur sendirian satu lawan satu melawan beruang tersebut. Tubuhnya tercabik - cabik dan sekarat. Namun dengan hebatnya ia berhasil mengalahkan beruang itu. Adegan ini ditampilkan secara detail bangett !!! Leher Glass bolong dicakar beruang, jadi kalo minum airnya keluar lagi dari leher.


Sesaat kemudian teman setimnya datang dan menolongnya. Tapi karena medan pertempuran yang sangat sulit, Glass ditinggal oleh teman setimnya. Kini Glass harus berjuang sendirian melawan badannya yang membusuk dan serangan para suku serta padang salju yang sangat menyiksa.

0 komentar:

Post a Comment