Thursday, September 22, 2016

Sinopsis Film : The Pursuit of Happyness (2006)

Film motivasi berdasarkan kisah nyata. Mengajarkan kamu segala sesuatu tentang perjuangan. Kamu bakal dibuat tertawa, marah dan menangis karena film ini. Kamu juga akan ditantang untuk berpikir tentang keluarga, bisnis dan apa saja yang harus kamu lakukan jika jadi sang tokoh utama.

Singkat cerita :

Seorang sales bernama Christopher Gardner, melakukan investasi besar - besaran terhadap alat kedokteran bernama "Bone Density scanner" alat tersebut dapat menscan lebih baik hanya saja harganya terbilang mahal. Namun ternyata alat tersebut sulit untuk dijual. Sehingga Gardner harus jatuh miskin karenanya.

Istrinya meninggalkan dia. Tidak hanya itu, ia juga kehilangan rumah, rekening bank, dan kartu kreditnya. Ia pun terpaksa harus tinggal dijalanan bersama dengan anaknya. Gardner galau harus menemukan pekerjaan utama. Kemudian Gardner memutuskan untuk mendaftar jadi makelar saham. Namun, ia harus menempuh 6 bulan latihan untuk bisa diterima. Tidak hanya itu, banyak sekali yang mendaftar pekerjaan tersebut, dan hanya satu saja yang akan diterima.

Sehingga Gardner harus menghabiskan 6 bulan untuk belajar dan jadi pegawai magang terbaik untuk bisa diterima.

0 komentar:

Post a Comment