Thursday, September 8, 2016

Sinopsis Film : Pacific Rim (2013)

Bercerita tentang monster alien super raksasa yang muncul dari dasar laut. Monster ini terus bermunculan seolah - olah ingin menghancurkan bumi. Sehingga umat manusia harus bersatu menciptakan senjata robot super massive untuk mencegah kiamat.

Singkat cerita :

Di masa depan umat manusia menyadari bahwa alien tidak selalu berada di luar angkasa. Tapi alien bisa saja berada di bumi ini, berada di sekitar kita. Alien ini disebut sebagai Kaiju. Kaiju berukuran sangat besar seperti Godzilla. Jika kamu suka film Godzilla, maka kamu akan suka film yang satu ini.

Kehancuran besar selalu terjadi setiap Kaiju muncul ke permukaan. Butuh berhari - hari untuk melumpuhkannya. Dan butuh beberapa kota sebagai korban karena kehancuran. Kaiju ini berasal dari dasar laut pasifik, tepatnya dari portal yang terbentuk seperti wormhole gitu.

Kehancuran terus terjadi karena ternyata serangan Kaiju ini tidak akan berhenti. Sehingga seluruh umat manusia dari seluruh dunia harus bersatu mengabaikan persaingan lama untuk menciptakan sebuah senjata super. Untuk melawan monster, manusia harus menciptakan monster juga. Terciptalah senjata berbentuk robot berukuran super besar seukuran Kaiju yang bisa dikendalikan oleh otak manusia. Robot tersebut bernama Jaeger.

0 komentar:

Post a Comment