Friday, August 12, 2016

Sinopsis Film : Mad Max: Fury Road (2015)

Film ini keren banget gan, rating di imdb aja udh wow banget. Awal film udah gak terduga, & endingnya super keren. Bertema tentang bumi yg udh gersang dan rusak. Tanah bumi sudah terlalu asam, sehingga tidak bisa ditanami dan tanaman jadi sangat jarang. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Kayak film Waterworld (1995) yg sering tayang di TV. Action yg ada di film ini merupakan gabungan antara Death Race dan Fast Furious, namun lebih dominan Death Race.

Di film ini ada beberapa cewek cantik, contohnya seperti Charlize Theron, Rosie Huntington-Whiteley yg jadi pemeran utama perempuan di Transformers 3 : The Dark of The Moon, dan Courtney Eaton yg main di Gods of Egypt (2016).

Singkat cerita :

Dunia dipenuhi api dan darah. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Karena perang termonuklir. Bumi jadi asam. Tulang manusia telah teracuni. Setelah dunia hancur manusia telah rusak dengan cara mereka masing-masing. Sudah seperti mayat hidup. Sulit untuk mengetahui siapa yang lebih gila... karena moral manusia telah rusak.

Ada seorang pria bernama Max. Max ini sedang menjadi tawanan sebuah organisasi yg kayak kerajaan gituh. Ada beberapa kerajaan di dunia. Salah satunya adalah Immortan Joe, yg menangkap Max. Sedangkan di tempat lain ada seorang wanita bernama Furiosa. Ia percaya bisa menemukan harapan dengan menemukan tanah kelahirannya.

Max dan Furiosa beserta dengan para survivor lainnya berangkat melawan kerajaan - kerajaan yg ada dan berniat untuk memulihkan ketertiban dunia.

0 komentar:

Post a Comment