Sunday, June 26, 2016

Sinopsis Film : Tomorrowland (2015)

Ini adalah film fantasy yg unik dan cukup keren. Ini juga adalah film keluarga yg cukup lucu. Film ini mengajarkan bahwa harapan adalah hal yg sangat penting. Harapan bisa dari mana saja, kapan saja. Teruslah berharap, jangan pernah putus harapan, karena jika harapan sudah tidak ada, semuanya akan berakhir. Namun sebaliknya, jika harapan masih ada, maka semuanya masih belum berakhir.

Singkat cerita :

Casey Newton adalah seorang yg cerdas. Ia suka membantu ayahnya, dalam pekerjaannya sebagai semacam mekanis gituh gan. Casey ini suka sekali dengan dunia teknologi dan punya harapan besar terhadap masa depan. Meski terkadang dunia kehilangan harapan, namun Casey adalah gadis yg optimis dan kuat. Karena kepintarannya yg sangat luar biasa ituh, Casey jadi agak sulit bergaul di sekolah dan di lingkungan sekitarnya.

Suatu ketika, saat ia sedang menjalankan aksi canggihnya, Casey tertangkap dan harus dibawa ke kantor polisi. Disitu Casey menemukan sebuah pin unik yg sulit dijelaskan dengan kata dan logika. Saat Casey menyentuh pin ituh, dia seperti berasa pergi ke dunia lain dan melihat hal - hal yg seharusnya gak ada. Dari situ Casey mulai mencari tau, dan mulai berpetualang.

Singkat ceritah, di dalam perjalanannya dalam mencari tau tentang pin ituh, Casey menemukan fakta bahwa dunia akan berakhir beberapa hari lagi, atau mungkin besok. Di bantu oleh seorang bapak - bapak tak dikenal, dan seorang robot gadis cilik yg canggih, Casey berusaha untuk mencari tau dunia lain ituh dan menyelamatkan dunia.

0 komentar:

Post a Comment