Wednesday, June 29, 2016

Sinopsis Film : Elysium (2013)

Ini adalah film sci-fi yg cukup keren. Dari segi cerita sudah bagus dan kreatif, drama yg menyentuh, penuh pengorbanan, dan action manusia robot yg unik.

Di dalam film ini terdapat beberapa adegan sadis. Salah satunya adalah wajah yg kena granat !

Singkat cerita :

Di masa depan bumi telah rusak dan gersang. Para orang kaya tinggal di kapal luar angkasa yg mengorbit di bumi. Sedangkan sisanya tinggal di bumi yg rusak. Para masyarakat di bumi berlomba mengumpulkan kekayaan untuk bisa naik keatas kapal luar angkasa itu yg bernama Elysium. Sedangkan yg gak punya uang berusaha naik pesawat canggih untuk memasuki Elysium secara illegal (tapi kemungkinannya sangatlah kecil, mereka bisa di tembaki di luar angkasa).

Ada seorang pria bernama Max. Ia hidup bahagia bersama teman perempuannya Frey, meski mereka adalah anak yatim piatu. Max berjanji, suatu saat nanti ia akan membawa Frey ke Elysium.


Suatu ketika, Max mengalami kecelakaan kerja yg mengakibatkan nyawanya hanya tersisa beberapa hari saja. Max hanya bisa sembuh jika dia pergi ke Elysium dan masuk ke tabung medis, karena disanalah semua penyakit dapat disembuhkan. Nah, sekarang Max dibantu dengan beberapa temannya berusaha untuk pergi ke Elysium. Sementara bahaya yg tak terduga sedang menanti mereka.

0 komentar:

Post a Comment