Sunday, June 5, 2016

Sinopsis Film : About Time (2013)

Film bertemakan time travel emang gak ada matinya. Namun kebanyakan dari film yg bertema time travel ituh biasanya terkesan dark dan serius. Tapi tidak dengan film ini, film ini justru malah menyuguhkan romance comedy dan drama yg seru abis. Kamu bakal dibuat ketawa, penasaran, dan terharu di endingnya.


Berbeda dengan film time travel lainnya, film ini memberi pesan moral yg sangat sangat sangat mendalam. Bisa dibilang film ini adalah salah satu film masterpiece yg pernah dibuat sepanjang sejarah manusia. :3 :3 :3 Jujur aku gak pernah menyangka film bertema time travel bisa menjadi romantis, lucu, dan mengharukan seperti ini.

"Apa yg kamu lakukan jika kamu mempunyai kemampuan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segala kesalahan yg telah kamu lakukan ? Apa kamu akan terhindar dari masalah ? Dan yg terlebih penting lagi, apa kamu akan bahagia ? Seperti apasih, kebahagiaan yg sejati ?" - Itulah pertanyaan - pertanyaan yg mungkin akan terjawab di dalam film ini.

Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa.

Singkat cerita :

Tim adalah seorang pemuda berusia 21 tahun yg biasa - biasa saja. Hidupnya tampak bahagia, hal tersebut terlihat dari keluarganya yg baik, lucu, dan gokil. Namun si Tim ini lagi galau dan kebingungan dalam masalah percintaan. Tim yg sudah berusia segitu, belum menemukan pasangan. Suatu ketika Tim diberitahu oleh ayahnya tentang suatu rahasia mencengangkan dan luar biasa.


Tim diberitahu bahwa dia bisa menjelajahi waktu. Dia bisa kembali ke masa lalu, tapi dia tidak bisa mengubah sejarah, dia hanya bisa mengubah masa lalunya, dan apa yg sudah terjadi pada hidupnya. Nah mulai dari situlah Tim mulai mencari pacar karena bagi dia semua itu bakalan tentang cinta dan impiannya yg paling utama. Tim memutuskan untuk membuat dunianya menjadi tempat yg jauh lebih baik. Tapi ternyata semua itu tidak sesimple dan semudah yg kamu kira.

SPOILER : Pada akhir film, Tim bakalan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan kekuatan time travelnya lagi. Dia memutuskan untuk menjalani hidupnya seperti orang biasa. Tapi apa yg menyebabkan itu terjadi ? Apa yg akan terjadi pada hidup Tim ?

0 komentar:

Post a Comment