Monday, May 2, 2016

Sinopsis Film : Deadpool (2016)

Deadpool menceritakan kisah asal mantan Pasukan Khusus dan tentara bayaran Wade Wilson, setelah menjadi sasaran percobaan mutan yang mengakibatkan dia mempunyai kekuatan penyembuhan yg sangat cepat, dan berbagai kemampuan lainnya. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yg sinting serta ngawur, Deadpool memutuskan untuk memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.

Di film ini terdapat berbagai adegan dewasa dan telanjang brow.

Singkat cerita :

Wade Wilson adalah seorang tentara bayaran. Dia bukanlah pahlawan namun suka menolong orang, meskipun dengan caranya sendiri. Hidupnya serba ngawur, tapi dia bahagia. Suatu ketika dia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Vanessa. Semenjak itu mereka hidup bahagia berdua. Sampai saat dia di vonis terkena kanker. Kanker tersebut telah menyerang berbagai alat vital pada tubuhnya yg menyebabkan hidupnya gak akan lama lagi.

Di tengah - tengah kegalauan dan kesedihannya itu, dia bertemu dengan agen Smith. Agen Smith berkata bahwa ia dapat menyembuhkan Wade. Awalnya Wade ragu - ragu dan menolak, namun nampaknya dia tidak punya pilihan lain. Wade pun meninggalkan pacarnya dan pergi ke agen Smith. Ternyata si Wade ini di taruh dalam eksperimen misterius nan mematikan, dimana banyak orang yg dijadikan subjek percobaan mutan. Banyak orang kesakitan dan menderita.

Kebanyakan dari mereka adalah orang yg sama seperti Wade yg lagi sakit parah dan ingin disembuhkan. Wade pun juga harus mengalami hal yg sama dan menderita. Tapi penderitaan itu tidak kunjung berakhir, tubuhnya juga tidak kunjung bermutasi. Pada akhirnya si Wade ini berhasil bermutasi akibat di "genjot habis - habis" gituw. Namun "genjotan" tersebut sengaja tidak dihentikan oleh sang dokter dengan alasan si dokter kesal dengan tingkah laku dan omongan si Wade ini. Wade memang berhasil sembuh dari penyakit kankernya, tapi tidak hanya itu. Dia jadi punya kekuatan penyembuhan super dahsyat tapi tubuhnya hancur seperti melepuh.


Wade yg memberontak, berhasil menghancurkan seluruh lab tempat eksperimen tersebut dan kabur. Sekarang Wade memutuskan untuk memburu orang yg hampir menghancurkan hidupnya.

0 komentar:

Post a Comment