Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Film : Slumdog Millionaire (2008)

Katanya film ini berdasarkan kisah nyata. Entah benar atau tidak, film ini benar - benar keren dan menyentuh. Kamu bakal dibuat sedih, menangis, senang, ketawa, dan penasaran akan setiap aksi di film ini. Yg asli film ini benar - benar sedih dan menyayat hati, tapi juga bisa memberikan motivasi yg keren.

Singkat cerita :

Jamal Malik adalah seorang pemuda berusia 18 tahun. Ia adalah gelandangan yg hidup sederhana yg sedang mencari cara untuk bisa bertemu dengan cinta lamanya. Suatu ketika, Jamal mengikuti sebuah acara TV fenomenal yg sangat terkenal di India. Acara TV tersebut bernama Who Wants To Be A Millionaire?. Tidak disangka si Jamal ini berhasil menjawab seluruh pertanyaan yg di ajukan sang pembawa acara.

Tapi saat pertanyaan terakhir di tanyakan, acara itu terpaksa harus berhenti dulu dan akan di lanjutkan besok. Sementara si Jamal malah di tangkap polisi saat itu. Jamal di curigai melakukan kecurangan dalam menjawab setiap pertanyaan dalam acara itu. Bagaimana caranya seorang gelandangan mengetahui setiap jawaban ituh ?

Nah saat di tangkap itulah, Jamal mulai menceritakan kisah hidupnya kepada pak polisi. Kisah hidup yg merupakan kunci dari setiap jawaban yg ada di acara itu. Jamal mulai menceritakan petualangannya bersama dengan saudaranya, dan Latika sang gadis yg dicintainya yg telah hilang. Yg pasti ceritanya benar - benar menyayat hati brow.

0 komentar:

Post a Comment