Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Film : The Billionaire (2011)

Film ini berdasarkan kisah nyata, menginspirasi banget brow. Film ini bercerita tentang seorang pengusaha muda sukses dari Thailand Bernama Top Ittipat. Top ini pengusaha cemilan rumput laut yg sudah terkenal sampai seluruh dunia. Temukan gimana caranya supaya bisa sukses kaya dia selagi kamu masih bisa !

Cerita singkat :

Top Ittipat adalah seorang anak SMA yg kecanduan maen game online, nilainya jelek-jelek dan sangat tidak suka sekolah. Tapi dia bisa dapet uang banyak dari game online dengan cara menjual item - item / barang dalam game misalnya kayak pedang, armor, dll yg ada di game online, sampe bisa beli mobil segala.

Suatu hari akun game onlinenya di blokir sama game master dari game online tersebut, karena sebenernya si Top ini melanggar aturan game online tersebut. Top di bilangin sama papahnya kalo hidup, bisnis, dan kerja di dunia nyata itu sangat berbeda jauh dengan di dunia game. "Hidup tak semudah bermain game" begitu katanya.

Nah dari situlah si Top mencoba berbisnis di dunia nyata. Top mulai mencoba berjualan berbagai macam barang yg menurut ia menguntungkan. Perjuangan Top tidaklah mudah, selain di marahi ortu, dia juga sering gagal dalam menjalani bisnisnya tapi ia tidak menyerah. Belajar dari pengalaman, berdoa dan terus berusaha. Temukan gimana caranya supaya bisa sukses kaya dia selagi kamu masih bisa !

0 komentar:

Post a Comment